Bedah Pilpres 2019 #0

February 20, 2019

As usual...Assalamualaikum wr. wb.

Halo guys...gimana kabarnya? Semoga selalu baik...Amin :)

Bedah PIlpres 2019 #0
Menuju pilpres 2019

Setelah sekian lama engga nge-blog dikarenakan gue bingung mau nulis apa hahaha, gua putusin buat menulis topik yang sedang hangat yaitu pilpres 2019. Alasan utama gue memilih topik ini karena menurut gue masih banyak pemilih yang ikut-ikutan dalam memilih paslon untuk pilpres 2019 atau karena isu-isu yang berkembang di media, terlepas dari benar atau tidaknya isu-isu tersebut. 

Menurut gue akan lebih bijak jika kita memilih berdasarkan visi dan misi dari masing-masing pasangan calon. Tulisan yang gue buat ini tidak akan memihak salah satu kubu tetapi hanya menampilkan data-data yang bisa dijadikan referensi dalam memilih. Gue akan membuatnya dalam 3 bagian, diantaranya:


#2. Bedah visi dan misi capres-cawapres 2019

#3. Bedah debat capres-cawapres 2019

***
Bedah profil dan rekam jejak capres-cawapres 2019
Untuk bagian pertama gue akan menyajikan data berupa profil dan rekam jejak kedua pasangan calon, seperti informasi data diri, rekam jejak pendidikan, pengalaman dll.


Bedah visi dan misi capres-cawapres 2019
Untuk bagian kedua gue akan menyajikan data berupa visi dan misi capres-cawapres, gue juga akan menyajikan data-data yang berkaitan dengan visi dan misi kedua paslon dan teman-teman sendiri yang akan mengambil kesimpulan apakah visi dan misi tersebut masih relevan, efektif, efisien dan cocok diterapkan sesuai dengan keadaaan bangsa Indonesia saat ini


Bedah debat capres-cawapres 2019
Untuk bagian yang ketiga ini gue akan berusaha merangkum debat capres-cawapres disetiap segmennya, hal-hal yang akan dibahas dan disajikan yakni:

1. Keselarasan antara visi-misi dan hal-hal yang disampaikan kedua paslon dalam debat capres-cawapres 2019

2. Komitmen dan strategi yang disampaikan kedua paslon tiap segmennya dalam debat capres-cawapres 2019


Jika nantinya terdapat kesalahan, kekurangan pada data yang disajikan. kata-kata yang persuasif, argumentatif dan provokatif mohon dapat dikoreksi. Jika terdapat komentar yang provokatif akan langsung gue hapus. terimakasih.

Wassalamualaikum wr. wb.

And say NO to golput...Cheers!!!

You Might Also Like

0 komentar