“Nightmare !!!” terkunci Nightmare !!!

September 10, 2017

Assalamualaikum wr. wb

Halo guys, gimana sehat kan ? Alhamdulillah :D

Hari ini gue mau cerita pengalaman yang belum lama terjadi yaitu DayNightmare !!!



Sebenernya ini bukan pertama kalinya gue ngerasain yang namanya mimpi buruk. Flashback sedikit waktu gue masih kecil, gue pernah mimpi serem banget ngelebihin yang kemarin, tepatnya ada dua mimpi yang terus berulang dan efeknya sampai ke dunia nyata.

Gue udah agak lupa detail mimpinya samar-samar, tapi bakal gue coba jabarin seingat gue :

1. Yang pertama itu gue lagi berdiri di lapangan yang luas, dari arah kanan gue ada ribuan orang dengan penampilan yang mengerikan-mirip zombie+hantu dan seinget gue warna baju mereka didominasi warna biru.
Ilustrasi
Nah mereka itu kayak berusaha ngejar gue-seakan akan gue mau dimakan, dan reflek gue kebangun, baru ngebangunin mama buat nemenin- disuruh minum air putih. Tapi efeknya masih kerasa walaupun udah bangun, mereka masih ada dan berlarian menembus dinding rumah.

2. Yang kedua lebih serem lagi, kalau gak salah ane lagi jalan sendirian gitu di sebuah kota-bergaya abad pertengahan. btw disitu cuman ada warna hitam-putih monokrom :v, nah gak lama setelah itu gue ketemu sama monster yang seramnya gak bisa deskripsikan dengan kata-kata- ingatan gue samar-samar. Dia berusaha ngejar gue dengan mulutnya yang besar-dan mengerikan. tapi waktu ane mau lari- kabur dari monster.
Ilustrasi
(monster yg asli lebih serem 10x lipat dari ilustrasi)
Kaki ane terasa berat banget dan walaupun udah berusaha lari tetep gabisa dan waktu gue hampir mau dimakan, monsternya ngomong sesuatu-sayangnya ane lupa. Tapi klimaks seremnya itu waktu dia ngomong, habis itu gue langsung kebangun. Dan keadaan waktu dimimpi itu masih sering terngiang-ngiang dikepala gue.

Jadi panjang flasbacknya LOL :v


***

Balik lagi ke topik awal topiknya kan sama :v, Jadi mimpi buruk yang kemarin itu ceritanya gini
Gue lagi di kamar kos, lagi duduk dan didepan gue ada mama gue, kita lagi ngobrol sesuatu gitu, nah kondisi ruangannya gelap- hitam putih. Tiba-tiba hp gue bunyi- ada yang nelfon


" Ma, ini ada yang nelfon, nomornya aku  gak kenal...angkat gak ? "
" Angkat aja coba, kata mamaku "

Trus telfonnya gue angkat, nah biasanya kalo lo nerima telfon tampilannya seperti dibawah ini kan ?



Nah hp gue kondisinya beda, blank hitam semua, baru ada suara- parau gitu, suaranya kurang jelas juga, gue agak merinding nyeritain ini btw 

" Halo ini siapa ya ? "
" Le..a..v.. n...o..w !!"

Terdengar samar-samar dia pakai basing- bahasa inggris, otomatis gue ngikut juga :v
" Hello, who is this ?"

Baru habis itu baru terdengar jelas suaranya, itu suara cewe aksen aussie- australia, suaranya terdengar antara lemas, takut dan sedikit parau.

" Leave now !!!" kata-kata itu dia ulangi 3-4 kali dengan suara yang cukup jelas -sambil ketakutan
Dalam hati gue bingung..." Hah ? maksudnya apa kok gue disuruh pergi "

Oh ya kamar gue ada di lt. 2 dan posisi gue itu lagi duduk disebelah jendela, nah habis itu gue reflek melihat ke bawah melalui jendela. Dan ada orang pakai jaket kulit-hitam. baru aja sampai dan parkir di depan kosan gue.

Reflek gua langsung mikir yang aneh-aneh kebanyakan nonton film thriller, habis itu gua langsung memalingkan kepala ke arah mama gua- mau tanya " ma ini maksudnya apa ya ? ".  Belum sempat ngomong tiba semua yang ada disekitar gue lenyap secara perlahan-seperti dihisap dari atas, mirp sama blackhole dibawah ini yang tapi lebih dramatis :v


Habis itu gue kebangun- btw ini masih didalam mimpi. gue ada di tempat tidur-sendirian, habis itu gue langsung keluar kamar berusaha nyari mama gue

Ternyata ketemu sama salah satu karyawannya mama gue, trus gue tanya " Kak, mama mana ? lihat gak ? "  dia itu lagi nyuci piring, pandangan lurus kedepan dan matanya hitam- bolong karena dia diem aja gue langsung nyari adek gue- dia lagi tidur dikamarnya

*nama disamarkan, rin..rin, lihat mama gak ? - sambil nepuk-nepuk badannya.
" Apasih..? tanya adek gue "
"Lihat mama gak ? "- cem kebo susah dibangunin
Terus di jawab " Hah..? Mama ? ", nah waktu ngejawab dia ngebuka sedikit matanya dan.......hitam-bolong

Setelah itu gue kebangun - ini udah di dunia nyata, kondisi masih mati lampu, dan karena masih terngiang-ngiang sama mimpi tadi, gue langsung caw ke kosan temen :v


***

Nah habis mimpi, gue juga nyeritain mimpi itu ke kakak gue, dia nyuruh baca al fatihah, istighfar dan dia juga bilang kalau bisa jangan tidur pas maghrib karena pernah kejadian juga si Pevita Pearce :D  arwahnya dia keluar dari badan dan dia ngeliat badanya itu lagi tidur.

Yang mau liat ada di Vlognya Soleh Solihun di menit ke 41:09, yang mau nonton dari awal juga boleh :v, dibawah ini


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=DfQ2HRXjaCg?ecver=1]

So, usahain jangan tidur pas maghrib guys !!!

Munkin sekian cerita dari gue, kalau temen-temen punya cerita/mimpi yang lebih serem boleh banget ceritain lewat komen dibawah :D, and Cheers !!

Wassalamualaikum wr. wb.


You Might Also Like

0 komentar